Selasa, 23 Februari 2010

up date kegiatan feb 24, 2010

Sorry friends, lama ndak update..

hari senin lalu, 22 feb 2010, kawan2 di tim 2 yang dikawal oleh tek ruyung dan dengan dampingan oleh tim 7 - pak Abu, rahmi dan nazar telah masuk ke gampong cucum kecamatan kutabaro. disana kita telah berhasil secara resmi mendapatkan persetujuan dari pemerintah gampong dan segenap masyarakat setempat untuk gampong cucum menjadi gampong binaan forbes PG untuk lima tahun kedepan. kawan-kawan juga telah menyusun jadwal kegiatan secara partisipatif untuk gampong ini hingga bulan april mendatang. kawan-kawan tim 2 akan duduk lagi secara internal untuk persiapan dan pemantapan sekitar tanggal 1 atau 2 maret untuk mulai mendampingi gampong.

hari kamis besok, 25 feb 10, kita akan masuk ke gampong tumpok lampoh kecamatan yang sama dengan agenda yang sama. kepada kawan2 yang berminat ikutan ke gampong, mohon menghubungi tek ruyung di 0852 774 154 77.

kemaren 23 feb 10, tek ruyung dan pak Abu dipanggil ama Bupati Abes, dan mereka mempresentasikan acuan kerja SDPG 2010 ke pak Bupati. tanggapan beliau sangat baik tapi beliau mengkritisi forum kita ini yang tidak punya "person in charge" atau ketuanya dan struktur organisasi kita yang tidak jelas, he..he..he :). Btw, nampaknya ada kemungkinan bantuan dana dari beliau untuk biaya - biaya pelatihan kita ke gampong tapi isu masalah PIC ini harus kita selesaikan dan bawa ke pleno terlebih dulu...(usul saya dan tek ruyung).

informasi tambahan tentang forum di level provinsi: telah terbentuk tim di level provinsi untuk penyusunan "blue print gerakan pembaharuan gampong aceh". nampaknya kawan2 di provinsi berniat mengikuti jejak SDPG di Aceh Besar.

kawan2 tim 1 "Peu Haba ??..."""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda tentang FORBES PG: